Kapal Tur Titan Tenggelam Bersama Titanic di Perairan Atlantik

Lima Penumpang Dinyatkan Tewas
Redaksi - Jumat, 23 Juni 2023 15:25 WIB
Kapal Tur Titan Tenggelam Bersama Titanic di Perairan Atlantik
internet
Kapal selam Titan tur wisata bawah laut tenggelam

bulat.co.id -Kapal Titanic yang tenggelam pada April 1912 di Samudra Atlantik Utara, dalam pelayaran perdananya menuju Kota New York, masih memiliki daya tarik banyak kalangan untuk dapat melihat langsung bangkai kapal terbesar pada masanya itu.

Advertisement

Untuk melihat bangkai kapal yang bersejarah tersebut, Kapal Titan pun dikeluarkan oleh OceanGate, sebuah perusahaan wisata bawah air. Kapal Titan didesain untuk tur wisata ke reruntuhan Titanic dengan harga 250 ribu US Dollar atau setara dengan Rp3,7 miliar.

Baca Juga:
Baca Juga :Imigrasi Kelas II Blitar Deportasi Warga Asal Singapore

Namun naas, tepat pada Minggu (18/6/2023), Kapal Titan tur wisata ke bangkai Kapal Titanic kehilangan kontak setelah menyelam selama 1 jam 45 menit.

Berasarkan data yang dihimpun, Jumta (23/6), Kapal Titan dinyatakan ikut tenggelam bersama Kapal Titanic di dasar perairan Atlantik. Terdapat lima orang di dalam kapal tur wisata tersebut. Kapten Jamie Frederick, Penjaga Pantai mengungkapkan, dirinya ditugaskan untuk memimpin pencarian kapal selam tur wisata itu.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru