GM FKPPI 0212/TS Lakukan Audensi ke Bupati Tapsel

Suhut Gultom - Jumat, 25 Agustus 2023 13:30 WIB
GM FKPPI 0212/TS Lakukan Audensi ke Bupati Tapsel
Istimewa
Suasana saat Rombongan GM FKPPI Tapsel audensi dengan Kadis Pariwisata Tapsel 

bulat.co.id -TAPSEL | Dalam mempererat tali silatuhrahmi antara Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dan GM FKPPI, Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (GM FKPPI) 0212/TS, Rivool Weyn Sianturi dan rombongan lakukan audensi dengan Bupati Tapsel H Dolly P Pasaribu SPt MM.

Advertisement

Dalam kegiatan ini, Kadis Pariwisata Tapsel, Saftar Harahap mewakili Bupati menerima langsung rombongan di ruang tamu Kadis Parawisata, Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane Sipirok,Kamis (24/8/23).

Baca Juga:

Kadis Pariwisata Kabupaten Tapsel Saftar Harahap menyampaikan permintaanmaaf karena Bupati Tapsel H Dolly P Pasaribu SPt MM tidak dapat hadir.

Baca Juga :Teganya Ayah di Taput Ini Pukuli Putrinya Hingga Memar

"Meski Pak Bupati tidak hadir dalam audensi ini, melalui via telpon seluler, kita berharap dapat kerja sama dengan mendukung program- program Pemkab Tapsel melalui Ormas dan OKP, sehingga kedepannya, Kabupaten Tapsel semakin maju," harap Saftar.

Dikatakannya, mengenai pertemuan hari ini, hasil dari audensi sudah langsung disampaikan ke Bupati, untuk tindak selanjutnya dan tinggal menunggu hasil kebijakannya.

"Bisa saling memahami, paling utama adalah kita tetap menjaga silaturahmi dan selalu bisa kerja sama yang baik," pinta Saftar.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru