Ketua KNPI Sibolga Sembelih Satu Ekor Hewan Kurban

Doddy Irwansyah - Kamis, 29 Juni 2023 13:32 WIB
Ketua KNPI Sibolga Sembelih Satu Ekor Hewan Kurban
Dody
bulat.co.id -Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sibolga menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023.

Proses mulai dari pemotongan, pembungkusan serta pembagian daging kurban dilakukan langsung oleh pengurus KNPI yang tergabung dalam kepanitiaan kurban.

Advertisement
Baca Juga :Simpan Ganja Dalam Tas, Buruh di Sibolga Diamankan Polisi

Ketua DPD KNPI Sibolga, Imam Feisal mengatakan, hewan kurban yang dipotong satu ekor sapi yang dijadikan kurban bersama dengan pimpinan OKP yang bernaung di KNPI Sibolga.

Baca Juga:

"Saat ini kita melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi, bersama seluruh pengurus KNPI, nantinya daging kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat sekitar kantor sekretariat dan juga kawan-kawan yang tergabung di dalam KNPI, ini adalah kurban pemuda atau kurban bersama," ungkap Imam kepada wartawan, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga :PLN Sibolga Diminta Tertibkan Jaringan Internet Diduga Ilegal

Imam juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian sosial keagamaan yang diharapkan nantinya dapat menimbulkan dampak positif dan memunculkan rasa kepekaan sosial serta kebersamaan kaum pemuda khususnya KNPI Sibolga.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru