Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Area PTPN III

Yusnar - Selasa, 12 September 2023 15:00 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Area PTPN III
Yusnar
Lokasi penemuan mayat tanpa identitas diberi garis polisi
bulat.co.id -SERGAI | Sosok mayat Mr-X diduga jenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi membusuk di areal PTPN III Afd 4 Rambutan, Sibarau Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut, Selasa (12/9) pagi.


Advertisement

Pantauan media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi mayat itu sudah membusuk, dengan sebagian badan hingga kepala tinggal tengkorak yang diduga termakan waktu. Namun dari perut ke bawah terlihat masih ada daging membalut tulang korban dengan mengenakan celana yang sudah menghitam.

Baca Juga:

Petugas kepolisian Polsek Tebing Tinggi dan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi turun ke TKP. Kemudian ada juga sudah dipasang police line / garis polisi di dua titik.


Atas temuan mayat Mr x tersebut, masyarakat digegerkan dan berbondong-bondong melihat langsung ke areal perkebunan.


Menurut Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Saepullah, S.So saat diwawancarai wartawan menyebutkan, pihaknya pada sekitar pukul 10.20 WIB, menerima laporan penemuan mayat di Areal Perkebunan Rambutan.


Awalnya informasi itu dari beberapa orang yang mencium bau kurang sedap. Ketika dicari-cari akhirnya ditemukan ada sesosok mayat yang tidak dikenal atau Mr-X.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru