Bupati Madina Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Reza - Senin, 28 Oktober 2024 10:51 WIB
Bupati Madina Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda
Bupati Madina, H. M. Ja'far Sukhairi Nasution memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Mandailing Natal, Senin (28/10/2024).
bulat.co.id -Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-96 di pelataran parkir Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (28/10/2024).

Advertisement

Upacara peringatan sumpah pemuda dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Madina, kepala OPD, Ormas, Ormawa dan diikuti oleh TNI/Polri, ASN dan para pelajar mulai tingkat SD, SLTP dan SMA.

Baca Juga:

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi yang membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Ariotedjo menyampaikan setiap upaya untuk memperbaiki kebijakan kepemudaan pada tingkat daerah patut mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya.

"Hal ini akan berdampak kepada perluasan cakupan dan jangkauan pelayanan kepemudaan semakin meluas hingga tidak ada satu orang pemuda yang tidak mendapat pelayanan," katanya.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru