Persiapkan Pengawas di TPS, Panwascam Medan Area Lakukan Interview

Jhonson Siahaan - Senin, 21 Oktober 2024 09:11 WIB
Persiapkan Pengawas di TPS, Panwascam Medan Area Lakukan Interview
bulat.co.id/jhonson siahaan
Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami saat melakukan interview terhadap para peserta pengawas di TPS yang dilaksanakan di Sagar Cafe and Music, Jalan HM Jhoni, Medan.
bulat.co.id -MEDAN | Pesta demokrasi atau pesta rakyat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan segera berlangsung.

Advertisement
Sehubungan dengan Pilkada Serentak, Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kecamatan Medan Area, melakukan seleksi penerimaan pengawas pemilu di tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga:
Usai melengkapi berkas, Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami berserta seluruh staff melakukan interview terhadap para peserta pengawas di tempat pemungutan suara (TPS) yang lolos verifikasi berkas.


Informasi yang diperoleh awak media ini, Minggu (20/10/2024), Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami didampingi Koordinator Divisi P3S, Abdul Manan dan Koordinator Divisi HPPH, Kaswari Saut Martua Marbun dan staff melakukan interview terhadap para peserta pengawas pemilu di TPS.


Kegiatan interview tersebut dilakukan di Sagar Cafe and Music, Jalan HM Jhoni, Medan, Rabu (16/10/2024). Kegiatan interview tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.


Para peserta pengawas di TPS tersebut interview berdasarkan kelurahan masing-masing.


Kegiatan interview yang berlaku di Sagar Cafe and Music tersebut berjalan dengan lancar.


Interview tersebut dipimpin langsung Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami saat melakukan interview terhadap para peserta.


Saat interview, para peserta pengawas di TPS tersebut memakai pakaian putih hitam.


Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami didampingi Koordinator Divisi P3S, Abdul Manan dan Koordinator Divisi HPPH, Kaswari Saut Martua Marbun mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui persiapan para peserta pengawas di TPS saat berlangsungnya Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November nanti.


"Dengan interview ini, kita bisa mengetahui sejauh mana kesiapan para peserta pengawas di TPS dan kita bisa mengetahui pengetahuan mereka tentang pemilu dan tahapan pemilu," kata Ibnuraash Aleslami didampingi Abdul Manan di Sagar Cafe and Music.


Lanjut, terang Ibnuraash Aleslami, pihaknya juga melakukan interview terhadap para peserta pengawas di TPS yang sudah pernah menjadi pengawas di TPS pada saat Pilkada sebelumnya dan Pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru