Gelar Nobar Pelantikan Presiden, Erwin Tegaskan Menangkan Harun di Madina, Bobby Jadi Gubernur 

Reza - Minggu, 20 Oktober 2024 14:53 WIB
Gelar Nobar Pelantikan Presiden, Erwin Tegaskan Menangkan Harun di Madina, Bobby Jadi Gubernur 
Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis bersama Calon Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution ketika hadir dalam acara nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/2024) 
bulat.co.id -Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo - Gibran Rakabuming Raka. Nonton bareng ini dilaksanakan di halaman Kantor DPC Gerindra, Minggu (20/10/2024).

Advertisement

Dalam kegiatan nobar ini juga dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution. Harun tampak duduk bersila dan berdiskusi dengan Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Erwin Efendi Lubis meminta semua kader dan simpatisan Partai Gerindra Madina untuk sama-sama dengan khidmat menyaksikan jalannya pelantikan Presiden - Wakil Presiden yang disiarkan langsung dari Gedung MPR RI. Bahkan Erwin juga meminta agar semua hadirin bisa terus berdoa untuk kebaikan presiden yang baru dilantik.

"Alhamdulillah sudah kita saksikan bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang disiarkan langsung. Semoga Indonesia, khususnya Madina semakin baik kedepannya dengan kepemimpinan Pak Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra," ungkap Erwin.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru