Mantan Jukir Kota Medan Dukung HIRO untuk Perparkiran yang Lebih Tertib

Redaksi - Sabtu, 12 Oktober 2024 10:45 WIB
Mantan Jukir Kota Medan Dukung HIRO untuk Perparkiran yang Lebih Tertib
Mantan jukir siap menangkan HIRO
bulat.co.id -MEDAN I Sejumlah mantan jukir dari Kota Medan bertemu di Roemah Kayu dengan tujuan untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Hidayatullah dan Ahmad Yasir Ridho Loebis (HIRO) yang akan memimpin Kota Medan selama lima tahun ke depan.

Dalam pertemuan ini, topik yang menjadi perbincangan adalah pengelolaan perparkiran di Kota Medan yang lebih tertib dan nyaman.

Advertisement

Mantan Ketua Perparkiran Kota Medan, Ahmad Fuad, mengatakan bahwa pembahasan ini dilakukan untuk membantu meningkatkan semangat kita untuk memperbaiki perparkiran Kota Medan.

Baca Juga:

Pihak HIRO sepakat bahwa pengelolaan perparkiran di Kota Medan perlu diperhatikan, agar dapat membangun ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat, serta mendukung terpenuhinya pendapatan asli daerah (PAD) dari parkir tepi jalan.

Para jukir yang hadir dalam pertemuan ini menegaskan bahwa kurangnya ruang untuk kendaraan parkir menghilangkan mata pencaharian mereka.

Sehingga, pengelolaan perparkiran yang teratur menjadi sangat penting.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru