Mantan Jukir Kota Medan Dukung HIRO untuk Perparkiran yang Lebih Tertib

Redaksi - Sabtu, 12 Oktober 2024 10:45 WIB
Mantan Jukir Kota Medan Dukung HIRO untuk Perparkiran yang Lebih Tertib
Mantan jukir siap menangkan HIRO

Mantan pengelola parkir era 1980-an, Bahtera, mengharapkan pengelolaan perparkiran dilakukan dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Pengelolaan parkir harus dapat menjadi jalan keluar dalam upaya menekan kemiskinan dan pengangguran.

Advertisement

Hidayatullah selaku calon Wali Kota dari PKS mengatakan bahwa ia ditugaskan oleh partainya sebagai calon Wali Kota Medan untuk dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

Baca Juga:

Ia menganggap bahwa Kota Medan harus menjadi kota yang dinikmati oleh seluruh masyarakatnya, bukan hanya segelintir orang.

Terlebih, banyak warga Medan yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Calon Wali Kota ini menegaskan bahwa kehadiran pemerintah harus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kota Medan.

Ia mencontohkan modernisasi seperti e-parking yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk mendapat penghasilan. Hanya saja, momentum modernisasi perlu dilihat agar tidak menambah pengangguran dan kemiskinan di kota Medan.

HIRO berharap pengelolaan perparkiran Kota Medan dapat mampu menyerap tenaga kerja lebih banyak untuk meminimalisir angka kemiskinan dan pengangguran di kota ini.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru