15 Poin Misi Paslon Harun- Ichwan Terkait Pendidikan Keagamaan dan Formal 

Reza - Kamis, 10 Oktober 2024 14:00 WIB
15 Poin Misi Paslon Harun- Ichwan Terkait Pendidikan Keagamaan dan Formal 
Calon Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution, berdiskusi dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto
bulat.co.id -MADINA I 15 poin penting yang akan dijadikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution dalam Misi pemberdayaan sistem pendidikan dan kebudayaan khusus nya bidang keagamaan melalui pendidikan luar sekolah ( keluarga) sebagai pembentukan SDM yang berintegritas yang mampu bersaing sesuai perkembangan zaman.

Advertisement

Harun Mustafa Nasution pada Mandailing Online mengatakan, perhatian terhadap pendidikan ke keagamaan di Kabupaten Madina masih sangat kurang.

Baca Juga:

Untuk itu, sesuai visi d dan misi dan misi, arun beserta Ichwan ketika terpilih menjadi Bupati akan melakukan terobosan dengan mengoptimalkan pengalokasian anggaran dalam mengungkapkan kesejahteraan guru guru pesantren dan MDTA serta guru magrib mengaji dan keadaan lainnya.

"Madina merupakan kota Santri dan Serambi Mekah nya Sumatera Utara. Untuk memberi kemudahan bagi pesantren mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Apabila terpilih, kita akan membimbing pesantren dalam melengkapi legalitas dan bagi pesantren yang sudah lengkap legalitasnya, kita dorong kemandirian pesantren untuk lebih meningkatkan kualitas keilmuan," ungkap Harun, Kamis (10/10/2024).


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru