Polda Sumut Akan Siagakan Ribuan Personel Demi Menjaga Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Lancar

Redaksi - Senin, 30 September 2024 17:00 WIB
Polda Sumut Akan Siagakan Ribuan Personel Demi Menjaga Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Lancar
Antara
bulat.co.id -MEDAN I Sebanyak 1.109 personel dari Polda Sumatera Utara telah dipersiapkan untuk menjaga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 di 33 kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

Kepala Polda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, mengatakan bahwa persiapan ini merupakan kesiapsiagaan maksimal demi menjaga keamanan dan stabilitas selama pilkada.

Advertisement

Menjaga keamanan dan stabilitas menjadi kunci utama dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Baca Juga:

Oleh karena itu, Kapolda Sumut memastikan bahwa seluruh pihak yang terlibat dalam pilkada akan bekerja sama agar pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan kondusif, terutama di wilayah Sumut dan Kota Medan.

Kapolda menegaskan bahwa kebanggaan sebagai anggota Sabhara bukan hanya terletak pada seragam yang mereka kenakan, tetapi lebih pada nilai-nilai yang mereka terapkan dalam setiap tindakan.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru