Blok Sumut: Bobby Tidak Ngerti Soal Proyek Rp 2,7T

Andy Liany - Rabu, 25 September 2024 14:32 WIB
Blok Sumut: Bobby Tidak Ngerti Soal Proyek Rp 2,7T
istimewa
Blok Sumut: Bobby Tidak Ngerti Soal Rp 2,7T
bulat.co.id - Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution tidak mengerti soal proyek jalan provinsi Sumut Rp. 2,7T dengan jalan nasional dari Aceh dan Sumatera Barat.

Bobby sebaiknya bercermin diri sebelum mengatakan sesuatu yang dirinya pun tak mengetahui persoalan.

Advertisement

Demikian dikatakan Ketua Umum Relawan Blok Sumut (RBS) Arief Tampubolon di Medan, Rabu 25 September 2024.

Baca Juga:

Menurut Arief, Bobby Nasution seharusnya bertanya dahulu kepada orang yang menguasai persoalan Rp. 2,7 T, sebelum mengungkapkannya ke publik. Apalagi itu disampaikannya di rapat pleno KPU.

"Jadi kelihatan aslinya si Bobby di rapat pleno KPU kemarin. Sepertinya mau buat proxy war soal Rp. 2,7T, tapi tak mengerti. Dia sebut jalan dari Aceh dan Sumatera Barat. Itu kan jalan nasional milik pemerintah pusat. Seperti meludah ke atas jadinya dia. Dan sudah benar apa yang dikatakan Edy di rapat plenon KPU kemarin menanggapi pernyataan Bobby," kata Arief.

Persoalan Rp. 2,7T, lanjut Arief, tidak lebih parah dari masalah pembangan yang sedang berlangsung di Kota Medan. Bobby Nasution seharusnya membicarakan pembangunan di Kota Medan yang saat ini belum terlihat keberhasilannya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru