Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di SMA Negeri 1

Yusnar - Minggu, 13 Oktober 2024 08:00 WIB
Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di SMA Negeri 1
Yusnar
Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di SMA N 1 Dolok Masihul
bulat.co.id -Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum dikalangan pelajar, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul, Ipda Qory O Siregar, SH MH, bersama Bhabinkamtibmas Aipda RJK Bangun, melaksanakan kegiatan pembinaan upacara dan bimbingan penyuluhan di SMA Negeri 1 Dolok Masihul.

Advertisement

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 Wib, ini merupakan bagian dari program Police Go To School yang bertujuan memberikan pemahaman kepada siswa-siswi terkait bahaya aksi geng motor, begal, penyalahgunaan narkoba, bullying, dan berbagai kejahatan jalanan lainnya.

Baca Juga:

Ipda Qory O Siregar menyampaikan pesan dari Kapolda Sumatera Utara, untuk mengingatkan pentingnya sikap waspada terhadap berita-berita hoax dan isu-isu intoleransi yang dapat memecah belah.

"Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya, bijaklah menggunakan media sosial, karena ada ancaman pidana jika menyalahgunakan platform tersebut, sesuai dengan UU IT No.11 Tahun 2008,"tegas Qory pada Sabtu (12/10/2024).


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru