Peduli Pendidikan, Satgas 641/Bru Berikan Bantuan Seragam Sekolah Secara Gratis Pada Anak-Anak Papua

Redaksi - Sabtu, 12 Oktober 2024 14:30 WIB
Peduli Pendidikan, Satgas 641/Bru Berikan Bantuan Seragam Sekolah Secara Gratis Pada Anak-Anak Papua
Satgas Pamtas RI-PNG bantu anak anak seragam sekolah SD
bulat.co.id -Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 641/Beruang memberikan bantuan seragam sekolah secara gratis pada anak-anak Papua mendapat sambutan baik dan gembira dari warga.

Kegiatan tersebut dilakukan pada 12 Oktober 2024 di Kampung Eroma, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan.

Advertisement

Lettu Inf Arsini selaku komandan Pos Kurima mengapresiasi warga dan berharap kegiatan tersebut dapat memotivasi anak-anak untuk belajar demi meraih cita-cita dan semakin mempererat hubungan silaturahmi.

Baca Juga:

Bantuan seragam sekolah yang diberikan bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu agar dapat bersekolah dengan layak dan merasa percaya diri ketika berangkat ke sekolah.

Mama Selkia Sekeyap dan Bapak William Weitepo, orang tua dari beberapa anak yang menerima bantuan tersebut, sangat berterima kasih kepada satgas yang memperhatikan kondisi mereka.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang peduli dan perhatian kepada anak-anak saya yang tidak memiliki seragam sekolah, berkat bantuan dari bapak TNI sekalian, anak-anak saya jadi semangat dan percaya diri ketika akan berangkat sekolah," ungkap Mama Selkia Sekeyap.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru