Kunjungi Puskesmas Sukaramai,Pjs Bupati Minta Nakes Ramah Dan Sigap Beri Pelayanan Kesehatan Pada Pasien

Lastro Banurea - Selasa, 15 Oktober 2024 09:00 WIB
Kunjungi Puskesmas Sukaramai,Pjs Bupati Minta Nakes Ramah Dan Sigap Beri Pelayanan Kesehatan Pada Pasien
istimewa
Pjs Bupati Pakpak Bharat Naslindo Sirait menyapa warga yang ingin berobat di Puskesmas Sukaramai.

bulat.co.id - Pjs.Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Sukaramai di Kecamatan Kerajaan, Senin (14/10/2024).

Advertisement
Kunjungan untuk melihat pelayanan kesehatan ini, Pjs Bupati langsung disambut oleh Kepala Puskesmas Kerajaan, Nurmaya Christina Sihite,SKM beserta jajarannya disana.

Baca Juga:
Tampak saat memasuki gedung Puskesmas Sukaramai itu, Naslindo langsung menyapa masyarakat di ruang tunggu yang akan berobat.

Dalam kesempatan itu, Naslindo juga meminta para dokter dan tenaga kesehatan agar ramah terhadap pasien dan juga sigap memberikan pelayanan kesehatan.

Ia juga memeriksa semua ruangan poliklinik dan ruang inap pasien dan memuji kebersihan Puskesmas Kerajaan sambil berpesan agar terus di tingkatkan.

Selain itu, Naslindo juga meminta agar para petugas Puskesmas rajin turun ke desa, aktifkan posyandu, berikan penyuluhan kesehatan lingkungan.

"Isu kesehatan yang menonjol saat ini di Pakpak Bharat adalah stunting agar ini menjadi komitmen bersama khususnya tenaga kesehatan agar berada di garda terdepan menurunkan stunting," pesan dia.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru