Viral..! Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Warga di Kebun Pinggiran Sungai

Redaksi - Senin, 26 Juni 2023 16:40 WIB
Viral..! Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Warga di Kebun Pinggiran Sungai
Tangkapan Layar
bulat.co.id -Baru-baru ini, warga Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di areal perkebunan milik warga di pinggir Sungai Batang Angkola.

Penemuan tengkorak kepala manusia ini pun viral di media sosial. Dilihat dari akun Instagram milik @Beritasumutterkini, Senin (26/6/23) tengkorak kepala manusia tersebut tepat ditemukan di atas tanah.

Advertisement

Plh Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP L. Sihaloho mengatakan, temuan tulang belulang manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani bernama Zainal Abidin (32), warga Kampung Teleng, Kecamatan Padangsidimpuan.

Baca Juga:

"Saat ini tengkorak tersebut sudah dievakuasi ke pemulasaran jenazah (kamar mayat) RSUD Kota Padangsidimpuan," ungkapnya.

Sihaloho menjelaskan, setelah menemukan tengkorak tersebut, saksi langsung bergegas memanggil warga lain bernama Doktor (35) yang saat itu sedang mengambil pasir di Sungai Batang Angkola.

"Saksi mengaku, tengkorak kepala dan tulang bagian tubuh lainnya ditemukan di lokasi kebun karet, tetapi tidak berjauhan," jelasnya.

Baca Juga :Beredar, Diduga Arahan ke 49 Guru P3K Sebelum Penuhi Undangan Kejari Padangsidimpuan

Saat ini, kasus penemuan tengkorak ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi juga meminta kepada warga yang merasa kehilangan keluarga untuk segera melaporkannya

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru