Hadapi Pemilu, Perindo Padangsidimpuan Dirikan Rumah Pemenangan

Suhut Gultom - Minggu, 10 September 2023 10:00 WIB
Hadapi Pemilu, Perindo Padangsidimpuan Dirikan Rumah Pemenangan
Istimewa
Suasana saat peletakan batu pertama rumah pemenangan Partai Perindo di Kota Psp

bulat.co.id -PADANGSIDIMPUAN | Peletakan batu pertama rumah pemenangan Partai Perindo telah terlaksana dilakukan. Rumah pemenangan ini berada di Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan Kota Psp, Jum'at (8/9/23) kemarin.

Advertisement

Demikian dikatakan Baktiar Simanjuntak, Caleg Partai Perindo Dapil Psp Selatan ketika dihubungi melalui ponselnya, Minggu (10/9/23).

Baca Juga:

Disebutkannya, dalam pembangunan tersebut turut hadir selain pengurus Partai Perindo Kota Psp juga warga setempat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pendukung Partai Perindoyang turut dalam giat peletakan batu pertama tersebut.

Baca Juga :DPD Partai Nasdem Gelar Sosialisasi di Desa Pudun Jae Kota Padangsidimpuan

Lanjutnya, di kesempatan giat itu Ketua DPD Perindo Kota Psp Arif Lubis juga mendoakan agar peletakan batu pertama berlangsung lancar dan sukses. Dan untuk para pekerja pembangunan rumah pemenangan Partai Perindo jauh dari mara bahaya.

Ketua DPD Perindo Arif Lubis juga menyampaikan pesan agar pihaknya harus berjuang dan bisa memberi yang terbaik untuk kemajuan masyarakat Kota Psp.

"Bersinergi melaksanakan kegiatan, baik pembangunan juga pengadaan di Kota Psp. Dan bekerjasama baik dengan pemerintahan sesuai aturan. Dan atas Ijin dan ridho Allah kita berusaha caleg Partai Perindo Kota Psp agar selalu bersikap proaktif dan benar benar amanah untuk masyarakat Kota Psp," sebutnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru