204 Karateka Bertarung di Gebyar Olahraga Padangsidimpuan 2023, Ini Nama Juaranya

Hendra Mulya - Senin, 28 Agustus 2023 09:00 WIB
204 Karateka Bertarung di Gebyar Olahraga Padangsidimpuan 2023, Ini Nama Juaranya
Istimewa
Ketua FORKI Kota Psp Benni Mutiha Sitompul foto bersama dengan juara umum beserta Koordinator kegiatan dan Pengurus KONI Kota Psp usai penyerahan piala 
Advertisement

Selain itu kegiatan ini sekaligus untuk mengukur kemampuan anak didik yang sudah berlatih di perguruannya.

Baca Juga:

Terpenting, kejuaran ini akan dijadikan bahan evaluasi bagi perguruan dalam melakukan pembinaan atletnya secara berjenjang, bertahap dan berkelanjutan tentu menambah jam terbang bertanding para atlet, ujarnya.

Baca Juga :Sekeluarga di Labuhanbatu Ditangkap Karena Aniaya Tetangga Gegara Gonggogan Anjing

Kejuaraan yang berakhir hingga Minggu malam (27/8/23) itu ditutup Ketua FORKI Psp usai penyerahan medali dan trophy ke para pemenang di tiap kelas pertandingan.

Adapun Juara Umum (I) yakni Tako Bank Syariah Sumut (BSS) dengan perolehan medali emas 13, perak 3, perunggu 8, Kedua (II) yakni Tako Cabkor dengan perolehan medali emas 2, perak 4, perunggu 8. Urutan ke tiga (III) KKI dengan perolehan medali emas 2, perak 3, perunggu 6. Pada nomor bergengsi atau Best Of the Best pemenangnya, Kadet putra M Ali Wardah (KKI), putri Shofiya (Tako BSS), Junior putra Fahri (Tako BSS), putri Salsabila (KKI), Pemula putra Hadid Rauf (Tako BSS), putri Assyifa (Inkai Kartika).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru