Sandiaga Uno Diperidiksi Bakal Dongkrak Suara PPP di Pemilu 2024

Mardiono : PPP Optimistis dengan Gabungnya Sandiaga Uno
Andy Liany - Sabtu, 17 Juni 2023 12:14 WIB
Sandiaga Uno Diperidiksi Bakal Dongkrak Suara PPP di Pemilu 2024
internet
bulat.co.id -Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku optimistis kehadiran Menparekraf,Sandiaga Unobakal mendongkrak suara partai berlambang ka'bah di Pemilu 2024.

Advertisement

Alasannya, kata Mardiono, Sandiaga Uno memiliki rekam jejak cukup bagus, baik sebagai pengusaha maupun politikus di tanah air.

Baca Juga:

"Ya, saya yakini ini dongkrak suara PPP, karena Pak Sandi milikitrack recordyang cukup baik," ujar Mardiono usai pembukaan Rapimnas VI PPP di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (16/6/23).

Baca Juga :Hercules Dukung Gibran Maju Pilgub DKI

Mardiono mengaku sudah mengenal Sandiaga sejak 20 tahun lalu, atau sejak menjadi Ketua HIPMI. Menurut Mardiono, Sandiaga adalah pengusaha yang sukses dengan pergaulan yang luas.

"Pak Sandi merupakan pengusaha yang piawai, tentu bangsa kita memerlukan tokoh-tokoh, sosok-sosok yang bisa menciptakan termasuk di dalamnya adalah lapangan kerja, dan kemudian pertumbuhan ekonomi," jelas Mardiono.

Baca Juga :19 Bacaleg di Aceh Dinyatakan Gugur Gegara Tak Mampu Baca Al-Qur'an

Bahkan, kata dia, Sandiaga berperan dalam akselerasi perekonomian Indonesia pasca pandemi. Dia pun berharap kehadiran Sandiaga bisa berdampak positif kepada PPP.

"Ini juga menjadi prestasi yang kemudian juga jadi langkah-langkah perjuangan dengan masuknya ke Partai Persatuan Pembangunan," tegasnya.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru