Pasangan Kekasih Tewas di Hotel Ciputat, Polisi Ungkap Isi Suratnya

- Sabtu, 07 Januari 2023 13:10 WIB
Pasangan Kekasih Tewas di Hotel Ciputat, Polisi Ungkap Isi Suratnya
Istimewa
Ilustrasi
bulat.co.id -Polisi mengungkap isi dua pucuk surat yang ditinggalkan sepasang kekasih yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan surat tersebut berisi permintaan RA (26) dan TPN (23) agar tak mempublikasikan terkait kematiannya ke publik.

"Ini juga dalam permintaan surat wasiat yang diamankan, dia meminta untuk tidak mempublikasikannya ke publik," kata Zulpan, Jumat (6/1/2023), dilansir dari detikcom.

Baca Juga:Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Wanita di Binjai Akhirnya Berhasil Diringkus

"Tetapi mereka menyampaikan semua wasiat itu ditujukan kepada pihak keluarga, baik kepada keluarga laki-laki dan keluarga perempuan," sambungnya.

Surat tersebut juga berisi permintaan agar kepolisian tidak mengusutnya secara tuntas. Sebab, keduanya mengakhiri hidup atas kesadaran masing-masing.

"Permintaan juga ada dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut. Meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," ucap Zulpan.

Advertisement
Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru