Tak Kunjung Bayar Klaim Nasabah, Edita Ndruru Lapor PT Panin Dai-ichi Life ke OJK

Redaksi - Kamis, 17 Oktober 2024 16:00 WIB
Tak Kunjung Bayar Klaim Nasabah, Edita Ndruru Lapor PT Panin Dai-ichi Life ke OJK
rel


Advertisement

Terhitung sejak PT Panin Dai-ichi Life menerima seluruh kelengkapan Dokumen Klaim pada 24 Januari 2024 hingga pada Oktober 2024 telah melewati batas waktu atau deadline.

Baca Juga:

"Sebagai orangtua tunggal dari kedua anak tertanggung yang masih kecil, saya hanya berharap agar hak saya sebagai ahli waris diberikan karena seluruh prosedur atau kewajiban yang diminta oleh PT Panin Dai-ichi Life telah saya penuhi. Seharusnya PT Panin Dai-ichi Life tidak ada alasan untuk menggantung klaim nasabah karena seluruh prosedur dari PT Panin Dai-ichi Life telah saya penuhi," jelasnya kepada jurnalis.

Seluruh dokumen pengajuan klaim maupun pertemuan klaim dengan investigator PT Panin Dai-ichi Life telah ia lengkapi.

Ia berharap PT Panin Dai-ichi Life tidak mencari-cari alasan untuk tidak memenuhi tanggung jawab pembayaran klaim asuransi.

Kasus PT Panin Dai-ichi Life yang tak kunjung memenuhi pembayaran klaim asuransi ini telah ia laporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ia sangat berharap lembaga tersebut dapat segera menindaklanjuti guna melindung nasabah ataupun konsumen yang saat ini merasa mendapat perlakuan yang tidak adil dari perusahaan asuransi tersebut.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru