Tak Kunjung Bayar Klaim Nasabah, Edita Ndruru Lapor PT Panin Dai-ichi Life ke OJK
Setelah lama menunggu lebih dari 90 hari kerja, ia justru mendapat surat melalui email dari PT Panin Dai-ichi Life yang berisi bahwa pengajuan klaim masih memerlukan waktu 30 hari ke depan.
Baca Juga:
Setelah menunggu 30 hari ia malah tidak mendapatkan pemberitahuan dari PT Panin Dai-ichi Life terkait proses klaim tersebut.
Ia pun memutuskan bertanya kepada customer service PT Panin Dai-ichi Life.
Customer service menjawab bahwa klaim masih dalam proses analisa.
Beberapa hari berikutnya ia mendatangi kantor PT Panin Dai-ichi Life kembali. Akan tetapi, ia mendapatkan jawaban yang sama dari customer service.
"Saat saya tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh PT Panin Dai-ichi Life untuk memproses pengajuan klaim tersebut, jawaban yang diberikan oleh customer service selalu tidak tahu!" jelas Edita menjelaskan jawaban customer service PT Panin Dai-ichi Life yang membuatnya kesal.