Diskusi Aktivis Nasional Dihadiri Din hingga Refly Harun di Jaksel Dibubarkan Paksa Oleh Orang Tak Dikenal

Redaksi - Sabtu, 28 September 2024 14:30 WIB
Diskusi Aktivis Nasional Dihadiri Din hingga Refly Harun di Jaksel Dibubarkan Paksa Oleh Orang Tak Dikenal
OTK obrak Abrik lokasi diskusi di Hotel Gran Kemenag Jakarta Selatan
bulat.co.id -JAKARTA I Diskusi 'Silaturahmi Kebangsaan Diaspora bersama tokoh dan aktivis Nasional yang digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2024), dibubarkan paksa oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK).

Mereka beraksi anarkis dengan mengacak-acak ruangan diskusi. Merupakan diskusi yang dihadiri oleh banyak tokoh dan aktivis nasional ternama seperti Din Syamsuddin, Refly Harun, Said Didu, Sunarko dan lain sebagainya.

Advertisement

Din Syamsuddin, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah turut hadir dalam acara diskusi tersebut dan mengecam keras tindakan anarkis OTK yang membubarkan acara diskusi dengan kekerasan. Dia menilai bahwa kejadian ini adalah kejahatan terhadap demokrasi.

Baca Juga:

"Kita membiarkan mereka berorasi sebagai manifestasi demokrasi, tapi ketika mereka masuk dan merusak, ini adalah anariksme," kata Din Syamsuddin dalam jumpa persnya yang dikutip dari channel YouTube Refly Harun.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru