Miris! Begini Isi Dua Surat Wasiat Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Diduga Bunuh Diri

Hadi Iswanto - Senin, 06 November 2023 15:49 WIB
Miris! Begini Isi Dua Surat Wasiat Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Diduga Bunuh Diri
Potret CA semasa hidup
bulat.co.id -Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) asal Kediri, Jawa Timur, diduga kuat meninggal karena bunuh diri. Namanya Bernadette Caroline Angelica Harianto.

Korban yang berusia 22 tahun ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di pelataran apartemen Jalan H Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023) pagi.

Advertisement

Kepalanya terbungkus plastik dan dilakban. Ada selang yang terhubung dengan tabung gas helium. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan barang yang hilang.

Baca Juga:

Dugaan bunuh diri tersebut dikuatkan dengan adanya temuan dua pucuk surat tulisan tangan dengan bahasa inggris. Surat tersebut ditujukan ke orang tua korban, paman, saudara dan juga teman-teman korban yang seakan berpamitan dan kecewa dengan kehidupan yang dialaminya selama ini.

Meski jasad korban sudah selesai diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, tetapi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Berikut isi surat wasiat korban dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru