Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Diduga Tewas Tertembak Senjata Sendiri
Redaksi - Sabtu, 23 September 2023 09:00 WIB
Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Istimewa
Brigadir Setya Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Pol Daniel Adityajaya ditemukan tewas bersimbah darah

bulat.co.id -KALIMANTAN | Brigadir Setya Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Pol Daniel Adityajaya ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (22/9/23).

Advertisement

Brigadir Setya Herlambang ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya di lingkungan rumah dinasKapolda Kaltara, di Jalan Komjen Dr Jasin Nomor 89 Kilometer 9, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan sekitarpukul 13.10 Wita.

Baca Juga:

Korban diduga tewas karena tertembak oleh peluru dari senjatanya sendiri, sebab polisi menemukan barang bukti berupa senjata api dengan nomor register HS178837, jenis HS-9 yang merupakan senjata inventaris Polda Kaltara.

Baca Juga :Ketua DPRD Madina Berang Ketika Tahu Harga Beras Bantuan Naik di Madina

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat membenarkan kejadian itu. Budi mengatakan setelah korban ditemukan tak bernyawa, tim dokter dari Biddokes Polda Kaltara telah melakukan pemeriksaan awal dan memastikan korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya betul, hasil pemeriksaan awal tim Dokkes Polda Kaltara menyatakan bahwa korban meninggal dunia," kata Budi, Sabtu (23/9/23) pagi.

Menurut Budi, tim Inafis dari Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Kaltara telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Polisi menemukan barang bukti senjata api yang teregristasi atas nama Brigadir Setya Herlambang tergeletak di samping tubuh korban," terangnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru