Berulah di Selambo, Anggota Genk Motor Diamankan Masyarakat... Polrestabes Medan Diam dan Tak Berikan Jawaban

Jhonson Siahaan - Selasa, 22 Oktober 2024 19:30 WIB
Berulah di Selambo, Anggota Genk Motor Diamankan Masyarakat... Polrestabes Medan Diam dan Tak Berikan Jawaban
Fadli, salah seorang yang diduga anggota geng motor yang diamankan masyarakat dan diikat di tiang listrik sebelum dijemput pihak kepolisian. (istimewa)
bulat.co.id - MEDAN | Anggota geng motor yang satu ini, Fadli (38), warga Pasar VIII, Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, harus merasakan sakit sebelum diserahkan kepada pihak kepolisian. Sebab, pria yang diduga anggota geng motor bersama dengan teman-temannya membuat ulah di kawasan Selambo.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Selasa (22/10/2024), kejadian berawal saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya dikediaman masing-masing. Tiba-tiba, datang segerombolan pria yang diduga anggota geng motor melakukan kerusuhan. Tak hanya itu, segerombolan pria yang diduga anggota geng motor itu juga melempari rumah masyarakat sekitar.

Advertisement

Tak terima dengan ulah kawanan pria yang diduga anggota geng motor itu, masyarakat sekitar pun melakukan perlawanan. Mendapatkan perlawanan, gerombolan pria yang diduga anggota geng motor itu langsung kocar-kacir melarikan diri. Namun, satu pria yang diduga anggota geng motor, Fadli, warga Pasar VIII, Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, berhasil dipadamkan masyarakat sekitar.

Baca Juga:

Kesal dengan ulah segerombolan pria yang diduga anggota geng motor itu, masyarakat sekitar langsung memberikan hadiah pukulan kepada Fadli. Tak ayal, Fadli pun menjadi bulan-bulanan masyarakat sekitar yang kesal dengan ulah gerombolannya. Fadli pun diikat di tiang listrik dan menjadi tontonan warga sekitar. Selanjutnya, pihak kepolisian yang dihubungi masyarakat sekitar datang dan menjemput Fadli dengan kondisi wajah lembam.

Harianja, salah seorang warga sekitar mengatakan, mereka itu ramai dan tiba-tiba langsung menyerang rumah masyarakat dengan cara melempari batu. "Mereka ramai dan mereka itu anggota geng motor langsung melempari rumah masyarakat disini," kata Harianja.

Lanjut, tambah Harianja, para pemuda yang merupakan anggota geng motor itu juga membawa kabur belasan unit sepeda motor milik warga. "Warga ada yang luka-luka juga dan ada juga rumah warga yang terbakar karena ulah anggota geng motor ini," jelasnya.

Tak hanya itu, sambung Harianja, diduga sebelum melakukan aksinya para pemuda yang merupakan anggota geng motor ini telah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum melakukan aksinya disini. "Mereka juga membawa senjata tajam," ujarnya.

Harianja menuturkan, pria yang diduga anggota geng motor itu sudah dibawa pihak kepolisian.

"Geng motor yang ditangkap warga sudah dijemput anggota Polsek Percut lama," benernya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru