Berulah di Selambo, Anggota Genk Motor Diamankan Masyarakat... Polrestabes Medan Diam dan Tak Berikan Jawaban

Jhonson Siahaan - Selasa, 22 Oktober 2024 19:30 WIB
Berulah di Selambo, Anggota Genk Motor Diamankan Masyarakat... Polrestabes Medan Diam dan Tak Berikan Jawaban
Fadli, salah seorang yang diduga anggota geng motor yang diamankan masyarakat dan diikat di tiang listrik sebelum dijemput pihak kepolisian. (istimewa)

Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul SH MH saat dihubungi via telepon selulernya tak. Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), Jhonson M Sitompul juga tak membalas. Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Jeffri Simamora SH juga tak menjawab saat dihubungi via telepon selulernya dan tak membalas saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA).

Advertisement

Menurut salah seorang perwira personil di Mapolsek Medan Tembung, pihaknya tidak ada mengamankan pelaku yang diduga anggota geng motor di Selambo. Jelasnya, pria tersebut diamankan personil Polrestabes Medan. "Belum ada laporannya Son. Yang menangani Polrestabes Medan," jawabnya singkat.

Baca Juga:

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK ; Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan SIK SH MHum ; Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba SH MH dan Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Ade Nizar Nasution, yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab dan saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA) tak membalas.

Hingga berita ini dituliskan, pihak kepolisian Polda Sumut dan Polrestabes Medan tak ada memberikan jawaban terkait peristiwa tersebut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru