Warga Laporkan Anggota DPRD Medan 'Nyamar' Jadi Ojol ke Badan Kehormatan

Andy Liany - Jumat, 29 September 2023 15:00 WIB
Warga Laporkan Anggota DPRD Medan 'Nyamar' Jadi Ojol ke Badan Kehormatan
Istimewa
Advertisement

"Jadi untuk apa tujuannya? Apakah untuk mencari sensasi aja, gimmick-gimmick yang nggak berguna, sementara kita harapkan anggota DPRD kita sebagai aspirasi masyarakat apa yang dirasakan masyarakat, kenapa harus melakukan hal-hal seperti ini yang kita anggap tidak menyentuh masyarakat sendiri," ujarnya.

Baca Juga:

Mereka berharap BK DPRD Medan memanggil Erwin Siahaan untuk mengklarifikasi terkait video tersebut. Sehingga informasi di masyarakat lebih jelas.

"Harapannya ini diproses lah, artinya coba dipanggil lah Bapak Erwin Siahaan, supaya apa maksud dan tujuannya ini agar masyarakat lebih tahu apa yang tujuannya," tutupnya.

Baca Juga :6 Jam Lakukan Penyelidikan, Pelaku Pembunuhan Wanita di Tandam Hilir Diringkus Polisi

Untuk diketahui, video anggota DPRD Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Erwin Siahaan 'nyamar' menjadi ojek online (ojol) di pesawat viral. Aksi Erwin itu disebut hanyagimmickpolitik jelang Pemilu 2024.

Narasi video Erwin itu menyebut jika anggota DPRD Medan itu tengah menjalankan orderan untuk membeli bakpia dari Medan ke Jogja.

"Viral seorang pria berjaket ojek online membawa orderan makanan bakpia dari Jogja ke Medan," tulis narasi video itu seperti dilihat Selasa (26/9/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru