Ancam Bunuh Jurnalis, Ketua OKP di Medan Ditangkap Polisi

Redaksi - Sabtu, 09 September 2023 22:05 WIB
Ancam Bunuh Jurnalis, Ketua OKP di Medan Ditangkap Polisi
Internet
Pelaku saat diamankan polisi
Advertisement

Menurut FS, video viral yang dilihatnya itu hampir sama dengan kasus tempat pengoplosan gas yang meledak pada April 2023 di Jalan Panglima Denai. Tempat itu diketahui merupakan milik IS. Dalam tragedi ledakan gas itu, ada sekitar enam orang yang menjadi korban.

Baca Juga:

"Di situ saya melihat apa yang dinarasikan mirip dengan yang pernah saya beritakan pada bulan April lalu, di mana enam pekerja pangkalan gas IS mengalami luka bakar akibat gas meledak di pangkalan gas di Medan Denai," ujarnya.

Setelah melihat video viral itu, FS lalu mencoba mengonfirmasi IS. Namun, saat itu, IS berdalih bahwa video viral itu merupakan kejadian pada tujuh tahun lalu.

Baca Juga :Dua Pelaku Narkoba Diringkus Polisi, Sejumlah Barang Bukti Ditemukan

Lalu, FS juga sempat mengonfirmasi pihak kepolisian soal tindak lanjut kasus ledakan gas itu. Hasil konfirmasi FS dengan pihak kepolisian, bahwa kasus itu saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Keterangan polisi itu lalu dikutip oleh FS dan link beritanya dikirim oleh FS ke IS melalui pesan WhatsApp. Pengancaman itu pun mulai muncul dari IS. Bahkan, IS sempat mengatakan akan mencari FS dan menghabisi nyawanya.

"Kalau kita jumpa, nggak aku mati, kau mati," ujar FS menirukan isi pesan Is.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru