Anak Pemilik Kos Gelapkan Sepeda Motor Mahasiswi di Medan

Jhonson Siahaan - Kamis, 07 September 2023 21:52 WIB
Anak Pemilik Kos Gelapkan Sepeda Motor Mahasiswi di Medan
Surat laporan korban saat melapor ke Mapolsek Medan Area. (Jhonson Siahaan)

bulat.co.id -MEDAN | Dengan wajah kesal, Friskaone Indri Purba yang akrab disapa Indri (22), warga Dusun I Sigondung, Desa Sirandorung, Kecamatan Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang kos di Jalan Turi Ujung Gang Cendana, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, mendatangi Mapolsek Medan Area.Pasalnya, sepeda motor milik mahasiswi tersebut dipinjam tapi tak dikembalikan BKS, anak pemilik kos.

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, Kamis (07/09/23), kejadian berawal pada saat BKS menjumpai Friskaone Indri Purba atau yang akrab disapa Indri itu, pada hari Jumat (14/07/23) lalu. BKS mendatangi Indri untuk meminjam sepeda motor miliknya.

Baca Juga:
Baca Juga :Dua Pelaku Narkoba Diringkus Polisi, Sejumlah Barang Bukti Ditemukan

"Dia (terlapor, BKS) mendatangi saya untuk meminjam sepeda motor saya untuk menjual sofa. Saya percaya dan menyerahkan sepeda motor saya kepada BKS karena dia (terlapor), anak pemilik kos," kata Friskaone Indri Purba saat di Mapolsek Medan Area.

Usai memberikan sepeda motornya, lalu BKS pun pergi meninggalkan Friskaone Indri Purba dan akan dikembalikan esok harinya. Pada hari yang dimaksud, ternyata BKS tak kembali dan Friskaone Indri Purba pun menghubungi BKS. Dihubungi beberapa kali, BKS berjanji akan mengembalikan sepeda motor milik Friskaone Indri Purba.

"Saat saya bertemu dengan si BKS, dia bilang sepeda motor saya dipakai temannya dan akan dikembalikan pada hari Minggu. Setelah saya tunggu sampai hari Minggu, tak ada kabarnya. Saya kirim pesan, si BKS bilang kalau sepeda motor saya dipakai saudaranya," bebernya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru