PLN UP3 Medan Rencanakan Pemadaman Listrik Selama 8 Jam

- Selasa, 08 Agustus 2023 10:45 WIB
PLN UP3 Medan Rencanakan Pemadaman Listrik Selama 8 Jam
internet
Pemadaman listrik di Medan akan berlangsung 8 jam

bulat.co.id -MEDAN |Sesuai dengan informasi dari pihak PLN, pemadaman listrik akan dilakukan di Kota Medan, khsusunya di Jalan Swadaya, Jalan Ikhlas, Jalan Sahabat, Jalan Setuju, Jalan Rawa Cangkuk III, Jalan Bromo, Jalan Tuba Ii, Jalan Tuba IV.

Advertisement


Pemadaman itu akan dilakukan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3)hari ini, Selasa (8/8/2023).Pemadamanlistrikini akan dilakukan di ULP Medan Kota yang berlangsung selama 8 jam yakni mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Baca Juga :Tujuh Warga Gaja Dihukum Mati PM Hamas

Selama proses pemeliharaan, PLN juga menghimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Pelanggan tidak perlu khawatir, jika pekerjaan selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan, maka aliran teganganlistrikakan dinormalkan kembali.

Baca Juga :Ribuan Kader Nasdem Sambut Surya Paloh di Bandara Kualanamu

Jika terjadi pemadaman diluar jam diatas, kemungkinan terjadi gangguan jaringan, lapor melalui PLN Mobile atau hubungi Contact Center PLN 123.

Management PT PLN melalui akun Instagram ULP Medan mengucapkan permintaan maaf kepada wilayah ULP Medan Kota atas ketidaknyamanannya. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Medan Kota," tulisnya. (dhan/trb)



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru