Aksi Wanita Mengutil Bahan Makanan Terekam CCTV di Madina, Pemilik Toko Tunggu Niat Baiknya

- Selasa, 21 Maret 2023 20:02 WIB
Aksi Wanita Mengutil Bahan Makanan Terekam CCTV di Madina, Pemilik Toko Tunggu Niat Baiknya
Tangkapan Layar
Wanita terekam CCTV mencuri bahan makanan di sebuah toko di madina.

bulat.co.id - Seorang wanita berpakaian hitam dan berkerudung hitam terekam kamera pengawas sedang mengutil sejumlah bahan makan di sebuah toko di Mandailing Natal.

Advertisement

Aksi seorang ibu itu diketahui setelah pemilik toko menaruh curiga hingga videonya diedarkan ke media sosial. Kejadian itu berada di Toko Alam Suri, di kawasan Pasar Lama, Kacamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Baca Juga:

Baca Juga: Viral!!! Aksi Perampok Tembak Petugas Isi ATM di Pekanbaru Terekam CCTV

Dilihat wartawan dari CCTV pemilik toko, Selasa (21/3/2023), wanita berpakaian hitam dan berkerudung hitam tersebut memasuki toko pada Senin Maret 2023, sekira pukul 14:00 WIB. Kemudian ia terlihat mangambil beberapa bahan makanan dari atalase barang dan menaruhnya ke keranjang barang yang disediakan pemilik toko.

Wanita itu juga tampak sesekali menanyakan jenis barang tertentu kepada karyawan untuk mengalabui karyawan toko. Saat tak ada yang mengawasi, wanita tersebut memasukkan bahan makanan ke dalam tas sandang yang ada di balik kerudungnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru