Aksi Wanita Mengutil Bahan Makanan Terekam CCTV di Madina, Pemilik Toko Tunggu Niat Baiknya

- Selasa, 21 Maret 2023 20:02 WIB
Aksi Wanita Mengutil Bahan Makanan Terekam CCTV di Madina, Pemilik Toko Tunggu Niat Baiknya
Tangkapan Layar
Wanita terekam CCTV mencuri bahan makanan di sebuah toko di madina.


Advertisement

Pemilik toko menaruh curiga kepada seorang wanita berpakaian hitam itu karena meninggalkan barang bahan makanan yang diambil dari atalse. Kemudian, ia menanyakan alat penarikan uang.

Baca Juga:

"Setelah dia ambil barang makanan yang diletakkannya ke dalam keranjang dan datang ke meja kasir untuk pembayaran. Kemudian dia tanyak apakah di sini ada ATM link gitu, kami jawab tidak ada lalu dia pergi dan meninggalkan barangnya dengan alasan katanya saya tarik uang dulu ke tempat ATM yang disamping. Namun, setelah ditunggu sampai kami mau tutup kok nggak datang juga dan setelah dicek CCTV memang benar kecurigaan kami bahwa wanita mengambil barang dan dimasukkannya ke dalam tas yang disembunyikan di dalam kerudungnya," kata H. Syafrial pemilik toko Alam Suri, Selasa (21/3/2023).

Pemilik toko juga mengakui bahwa wanita berkerudung hitam itu juga sering berbelanja ke tempatnya. Namun setelah dipasangkan alat kamera pengawas aksi wanita itu baru diketahui.

"Dibilang sering belanja tidak juga tapi sesekali dia pernah datang kesini, yah selama ini kami tidak ada curiga. CCTV ini kan baru dipasang dua minggu lalu dan baru saja kita ketahui aksi seperti itu baru kemarin," jelasnya.

Atas aksi wanita ambil beberapa barang bahan makanan yang tak dibayarkan tersebut, pemilik toko akui mengalami kerugian sekjra Rp1 juta. Hingga saat ini pemilik toko masih menunggu niat baik dari wanita tersebut.

"Kalau untuk laporkan ke polisi kami masih belum kepikiran, masih menunggu niat baik dari dia dan aksinya itu kami posting agar dia sadar dan tidak berbuat seperti itu lagi baik di tempat kami maupun ke tempat lain," ujarnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru