Terseret Arus Sungai, Nenek di Langkat Ditemukan Tewas

Hendra Mulya - Senin, 02 Oktober 2023 21:54 WIB
Terseret Arus Sungai, Nenek di Langkat Ditemukan Tewas
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT| Setelah tiga hari dinyatakan hilang terseret arus sungai Pamah, seorang nenek di Kabupaten Langkat, bernama Saijah (58) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim SAR gabungan, Senin (2/10/23) sekitar pukul 09.00 wib.

Advertisement

Kepala Kantor Basarnas Medan, Budiono mengatakan jasad korban ditemukan tujuh kilometer dari lokasi awal korban dinyatakan hilang.

Baca Juga:

"Korban telah ditemukan oleh tim SAR gabungan dan langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya, Senin (2/10/23).

Baca Juga :4 Sindikat Narkoba Antar Provinsi Diringkus, 100 Butir Ekstasi Disita Sebagai Barang Bukti

Sebelumnya, Saijah dinyatakan hilang oleh pihak keluarga usai diduga hanyut terseret arus Sungai Pamah tidak jauh dari rumah korban di Lingkungan 6 Pama, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sabtu (30/9/23) lalu.
Peristiwa itu berawak saat korban yang diduga mengalami depresi ditemukan mandi di sungai Pamah pada Sabtu (30/9/23) sekitar pukul 00.00 WIB.

Oleh keluarga, korban dibawa kembali ke rumah. Sekitar pukul 01.00 WIB, korban keluar rumah. Keluarga yang mengetahui langsung mencari hingga ke sungai, namun tidak ditemukan dan diduga hanyut terseret arus sungai.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru