Pria di Langkat Tusuk Leher Sendiri Gegara Ditinggal Istri

Hendra Mulya - Minggu, 24 September 2023 13:51 WIB
Pria di Langkat Tusuk Leher Sendiri Gegara Ditinggal Istri
Ilustrasi

bulat.co.id -LANGKAT | Seorang pria di Kabupaten Langkat, nekat tusuk leher dan menikam perutnya sendiri hingga tewas dengan menggunakan senjata tajam (pisau).

Advertisement

Korban RU (25) warga Lingkungan V, Gg Melur, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat nekat melakukan aksi itu lantaran tak terima ditinggal istri tercinta.

Baca Juga:

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra SH MH mengatakan, peristiwa bunuh diri itu diketahui terjadi pada Sabtu (23/9/23 sekitar pukul 20.15 WIB.

Baca Juga :Pengedar Sabu Asal Langkat Diringkus Satres Narkoba Polres Binjai, Dua DPO

"Saat itu pihak kepolisian menerima laporan dari Kepling V, Fatmawati bahwasanya ada seseorang bernama RU mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusukkan pisau ke leher dan perutnya dan telah bersimbah darah," ujar Bram, Minggu (24/9/23).

Dari laporan itu, lanjut Bram, personel langsung menuju lokasi dan melihat korban sudah bersimbah darah.

"Personel memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke rumah sakit Pertama Pangkalan Brandan. Namun pukul 22.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Dedek yang saat itu sedang berada di dalam kamar, dirinya mendengar suara pisau jatuh dari arah dapur.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru