Edy Rahmayadi-Hasan Sagala Kampanye di Labusel

Andy Liany - Senin, 30 September 2024 17:30 WIB
Edy Rahmayadi-Hasan Sagala Kampanye di Labusel
istimewa
Edy Rahmayadi- Hasan Sagala Kampanye di Labusel
bulat.co.id - Pasangan calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menggelar kampanye di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Advertisement
Labusel sendiri adalah kampung halaman Hasan Basri Sagala.

Kampanye keduanya dimulai dengan menghadiri pesta anak salah satu tokoh masyarakat Labusel, H. Sofyan yang berlangsung di Kota Pinang Simaninggir, Labusel, Senin (30/9).

Baca Juga:

Di sana Edy dan Hasan yang datang bersama sang istri diminta sebagai saksi pernikahan mempelai Zasyfa Najwa Rizka Siregar dan Ahmad Anwari Mahfuz.

"Saya mendoakan kedua anak kami, kedua mempelai berbahagia di dunia dan akhirat. Sakinah mawaddah warrahmah," kata Edy Rahmayadi.

Setelah akad nikah digelar, Edy dan Hasan kemudian diupah upah. Edy dan Hasan diberikan ulos serta didoakan oleh ratusan orang yang hadir di sana.

"Saya ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya," kata Edy.

Edy pun mendoakan agar kedua mempelai dapat hidup rukun berdampingan. Selain itu, Edy meminta doa restu kepada masyarakat yang hadir di sana.

"Semoga kedua mempelai bisa hidup rukun berdampingan. Dan do'akan kami agar bisa membangun Sumut lebih baik," kata Edy.

Diketahui Edy dan Hasan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di tiga Kabupaten seperti Labusel dan Labura serta Labuhanbatu.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru