Ibu dan Anak di Labura Nyaris Jadi Santapan Buaya

Redaksi - Kamis, 18 Mei 2023 19:34 WIB
Ibu dan Anak di Labura Nyaris Jadi Santapan Buaya
Istimewa
Buaya yang hampir memangsa ibu dan anak di Labura.

bulat.co.id - Seorang ibu bernama Ruminten (38) dan anaknya Kaisya Cinta Natasya (9) nyaris jadi santapan seekor buaya di sungai dekat Tangkahan Pasir Dusun V, Desa Tuburan, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (18/5/2023) pagi.

Advertisement

Baca Juga:

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Marbau AKP Jopas Pasaribu. Menurutnya, Ruminten dan anaknya berhasil selamat setelah ditolong oleh warga kampung bernama Sumadi alias Bandot.

"Seorang warga mendengar jeritan Ruminten dan anaknya langsung mendekati lokasi. Akhirnya, buaya lepaskan gigitan terhadap korban," ujar Kapolsek Marbau AKP Jopas Pasaribu.

Baca Juga: Buaya di Meranti">Seorang Nelayan Tewas Dimangsa Buaya di Meranti

Masih kata Kapolsek Marbau, kronologi berawal dari keduanya pergi ke sungai untuk mencuci di sungai dekat tangkahan pasir. Raminten mencuci pakaian dan anaknya bermain di sungai. Hingga anaknya teriak memanggil ibunya dan mengatakan ada yang menarik kakinya.

"Raminten langsung mendatangi anaknya dan melihat ada buaya yang sudah menggigit kaki anaknya. Ia langsung berteriak minta tolong," lanjutnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru