Viral, Ratusan Tabung Gas 3 Kg Terbakar dan Meledak di Labura

Jhonson Siahaan - Senin, 17 April 2023 20:02 WIB
Viral, Ratusan Tabung Gas 3 Kg Terbakar dan Meledak di Labura
Tangkapan Layar
Pemilik bengkel las saat berusaha memadamkan api yang menyambar ratusan tabung gas elpiji 3 Kg yang terbakar didalam truk.
bulat.co.id -.Sebuah video, ratusan tabung gas elpiji 3 Kg meledak di Dusun Karang Sari, Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat satu unit mobil truk BK 9994 CV, yang mengangkut ratusan tabung gas elpiji 3 Kg meledak dengan dahsyat.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Senin (17/04/2023), kejadian berawal pada saat mobil truck BK 9994 CV, yang dikemudikan Washinton Sihombing, yang mengangkut gas elpiji, sedang di las ke bengkel las milik Suwandi Satria panjaitan. Pada saat truk sedang di las, terjadi konsleting dan langsung menyambar tabung gas yang ada di dalam bak mobil truk tersebut.

Baca Juga:Gelar Apel Antisipasi Kejahatan Malam, Tim Tawon Amankan 45 Gemot di Medan

Melihat hal itu, pengemudi truk, Washington Sihombing mencoba mengeluarkan seluruh tabung gas yang ada di dalam truck agar mobil truknya tidak ikut terbakar. Namun, api dengan cepat membesar karena truk dipenuhi ratusan tabung gas elpiji. Pemilik truk bersama dengan pemilik las pun berupaya memadamkan api.

"500 tabung gas elpiji 3 kg terbakar dan meledak di Dusun Karang Sari, Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu," tulis pengunggah.

Advertisement
Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru