Viral, Ratusan Tabung Gas 3 Kg Terbakar dan Meledak di Labura

Jhonson Siahaan - Senin, 17 April 2023 20:02 WIB
Viral, Ratusan Tabung Gas 3 Kg Terbakar dan Meledak di Labura
Tangkapan Layar
Pemilik bengkel las saat berusaha memadamkan api yang menyambar ratusan tabung gas elpiji 3 Kg yang terbakar didalam truk.

Api dengan cepat membesar dan menyambar 3 rumah beserta 4 unit sepeda motor yang sedang parkir. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ratusan tabung gas elpiji 3 Kg itu karena truk dengan cepat dipindahkan ke tengah badan jalan. Masyarakat setempat bahu membahu memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

Tak berapa lama kemudian, 2 unit mobil Damkar Pemkab Labuhan Batu Utara (Labura) pun tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api agar tidak membesar. Pemadam kebakaran sedikit kesulitan tiba ke lokasi karena jalanan ke lokasi berlubang dan rusak.

Kasi Humas Polres Labuhan Batu, Iptu Arwin membenarkan informasi kejadian itu. Arwin menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (15/05/2023) sore.

"Kejadian berawal saat truk pengangkut elpiji tersebut datang ke bengkel yang berada di lokasi kejadian, untuk mengelas baut roda belakangnya. Setelah dilas, muncul asap dari bagian belakang truk tersebut. Tidak lama kemudian timbul kobaran api. Lalu, diteriaki oleh warga bahwa ada api yang mulai menyala," kata Arwin.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru