Sekeluarga di Labuhanbatu Ditangkap Karena Aniaya Tetangga Gegara Gonggogan Anjing

Redaksi - Kamis, 24 Agustus 2023 13:15 WIB
Sekeluarga di Labuhanbatu Ditangkap Karena Aniaya Tetangga Gegara Gonggogan Anjing
Internet
Ilustrasi
Advertisement

Mendengar itu, korban pun sempat menggertak akan memukul pelaku PS. Namun, RN sontak langsung masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil gagang sabu dan memukul kepala korban.

Baca Juga:

Korban pun membalas dengan memukul RN dengan kayu pelepah yang dipegangnya. Setelah itu, pelaku PS membalas memukul korban dengan tongkat alat bantu jalan miliknya.Sedangkan, KS tiba-tiba datang membawa parang dan langsung membacok kepala korban sebanyak dua kali hingga robek.

"Anak terlapor tiba-tiba datang membawa parang dan langsung membacok kepala korban dua kali," ujarnya.

Baca Juga :Supir Angkutan Umum Dibekuk Polisi Saat Edarkan Ganja

Salah seorang warga yang melihat kejadian itu pun langsung berupaya menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat. Pihak kepolisian dari Polsek Bilah Hilir yang menerima laporan kejadian itu lalu turun ke lokasi kejadian untuk mencari para pelaku.

Pada hari yang sama sekitar pukul 07.00 WIB, pihak kepolisian mengamankan para pelaku di rumahnya. Setelah itu, mereka dibawa ke Polsek Bilah Hilir untuk dimintai keterangan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan yang diperoleh dari saksi-saksi dan cek TKP diketahui keberadaan pelaku, sehingga pada pukul 07.00 WIB para pelaku dapat diamankan di rumahnya," ujarnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru