Badko HMI Sumut Desak Kapoldasu - Kapolrestabes Bertindak Tegas Jika Tidak Mau Didemo Atau Mundur

Redaksi - Selasa, 08 Oktober 2024 16:00 WIB
Badko HMI Sumut Desak Kapoldasu - Kapolrestabes Bertindak Tegas Jika Tidak Mau Didemo Atau Mundur
PRMN
Badko HMI Desak Kapoldasu
bulat.co.id -MEDAN I Masalah kriminalitas dan peredaran narkoba di Sumatera Utara sampai saat ini belum kunjung terselesaikan.

Beberapa waktu terakhir, marak terjadi aksi begal di kota Medan, pencurian, penyerangan oleh kelompok pemuda atau geng motor, serta peredaran narkoba yang tak kunjung usai.

Advertisement

Badko HMI Sumatera Utara yang diwakili oleh Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Pemuda (PTKP), Hardian Tri Syamsuri, menganggap kinerja aparat kepolisian terkesan lambat dan stagnan dalam menangani masalah tersebut.

Baca Juga:

"Persoalan kriminalitas Sumatera Utara semakin meningkat, beberapa waktu terakhir terjadi tindakan kejahatan, yang dilakukan oleh sekelompok pemuda atau geng motor, kami belum melihat adanya keseriusan dari Polda Sumatera Utara untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah-hukumnya. Belum lagi persoalan judi dan Narkoba yang tidak tersentuh oleh hukum," tutur Hardian dalam keterangannya dilansir Detak Sumut, Senin, 7 Oktober 2024.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru