Wanita Hamil Tewas Ditembak Putranya Berusia 2 Tahun

Redaksi - Kamis, 22 Juni 2023 18:29 WIB
Wanita Hamil Tewas Ditembak Putranya Berusia 2 Tahun
Istimewa
bulat.co.id -Seorang wanita hamil meninggal setelah ditembak oleh putranya yang berusia dua tahun.

Peristiwa ini terjadi di negara bagian Ohio, Amerika Serikat (AS).

Advertisement

Bocah tersebut menembak ibunya secara tidak sengaja dengan pistol milik ayahnya yang tertinggal di dalam rumah.

Baca Juga:

Tak hanya sang ibu, bayi yang dikandungnya pun meninggal dalam insiden tersebut.

Dilansir dari kantor berita AFP, Kamis (22/6/23), kepala polisi David Smith mengatakan kepada media lokal, pada hari Selasa (21/3/23) waktu setempat, wanita bernama Laura Ilg berusia 31 tahun telah menelepon 911 pada sore hari tanggal 16 Juni lalu.

Baca Juga :Imigrasi Kelas II Blitar Deportasi Warga Asal Singapore

Ilg mengatakan bahwa dirinya tengah hamil dan secara tidak sengaja ditembak oleh anaknya berusia dua tahun dari belakang menggunakan senjata api.

"Dia menjelaskan bahwa dia hamil 33 minggu dan anaknya yang berusia dua tahun secara tidak sengaja menembaknya dari belakang dengan senjata api," kata Smith kepada afiliasi ABC lokal, News 5 Cleveland.

Baca Juga :Sederatan Fakta Penampungan Organ Ginjal yang Dikirim ke Kamboja

Smith mengatakan bahwa polisi pada hari Jumat (16/6/23) tiba dengan cepat di rumah korban di Norwalk, Ohio dan korban dilarikan ke rumah sakit. Tetapi bayi yang dikandungnya tidak dapat diselamatkan setelah operasi caesar darurat.

Ilg pun meninggal karena luka-lukanya beberapa jam kemudian. Menurut Smith, Ilg dalam kondisi sadar ketika polisi datang ke rumahnya. Wanita itu memberi tahu petugas polisi bahwa putranya entah bagaimana masuk ke kamar tidur yang biasanya terkunci saat dia sedang mencuci pakaian. Bocah itu kemudian mulai bermain dengan pistol yang ditemukannya di kamar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru