AMPI Go Internasional, Jerry Sambuaga Lantik Pengurus di Inggris dan Optimistis Berkembang di Eropa

Andy Liany - Selasa, 01 Agustus 2023 14:30 WIB
AMPI Go Internasional, Jerry Sambuaga Lantik Pengurus di Inggris dan Optimistis Berkembang di Eropa
istimewa
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga optimistis AMPI bisa berkembang di Eropa.

Sementara itu, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan AMPI menjadi satu dari sebagian kecil wadah organisasi pemuda Indonesia di Inggris. Dia berharap AMPI bisa membawa nama baik Indonesia dan Golkar di Inggris.

Advertisement

Baca Juga:

"Jadi, kita berharap AMPI tidak hanya mampu jadi sarana berkembang, tetapi juga menjadi tempat untuk menyatukan ide, gagasan, dan karya-karya yang dapat membawa nama baik Indonesia dan Partai Golkar di Inggris," terang Andi.

Baca Juga :Soal KPK-Mabes TNI, Jokowi : Masalah Koordinasi

Sementara itu, Ketua DPLN AMPI Inggris, Galih Anugerah Sukardi, mengapresiasi DPP AMPI karena telah berhasil membentuk dan mengukuhkan kepengurusan AMPI Inggris.

Galih yakin AMPI menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan Indonesia lainnya yang juga ingin berkembang di dunia internasional.

"Saya turut senang dan bangga dapat menjadi bagian dari semangat perluasan AMPI di kancah internasional. Sama dengan Ketua Umum Jerry Sambuaga, saya juga optimistis bahwa AMPI akan terus berkembang di Inggris dan terus meluas di tanah Eropa," pungkas Galih.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru