Pjs. Bupati Sergai Serah Terima Fasilitas Sumber Air di UPTD BBI Melati II

Yusnar - Selasa, 08 Oktober 2024 19:00 WIB
bulat.co.id -SERGAI I Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Parlindungan Pane, SH, M.Si, menekankan pentingnya menjaga amanah dalam pemanfaatan fasilitas yang telah diberikan di Unit Pelaksana Teknis Dinas Balai Benih Ikan (UPTD BBI) Melati II, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan oleh Parlindungan Pane dalam acara serah terima pembangunan fasilitas penyediaan Sumber Air (Sumur Bor), yang digelar pada Senin (7/10/2024).

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Sergai menyampaikan bahwa fasilitas yang diberikan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Ini adalah amanah yang harus kita jaga dengan baik. Fasilitas dan bantuan seperti sumur bor ini bukan hanya sekadar alat pendukung, tetapi harus dikelola secara optimal demi kesejahteraan masyarakat. Saya berharap, dengan adanya fasilitas ini, segala kegiatan pembenihan di UPTD BBI Melati II dapat menghasilkan bibit ikan unggul," ujarnya.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru