Terduga Curanmor “Peras” Prajurit Raider 100/PS

- Kamis, 06 Juli 2023 14:09 WIB
Terduga Curanmor “Peras” Prajurit Raider 100/PS
istimewa
Mediasi yang dilakukan pihak Raider 100/PS kepada keluarga terduga curanmor yang meminta Rpp500 juta dan diakhiri dengan Rp250 juta


Advertisement

Setelah dilakukan pencaraian, sedikitnya 3 warga setempat mengakui pelaku pencurian di dalam rekaman CCTV itu berinsia S. Atas dasar itu, Pratu F beserta 4 rekannya mencari S dan menemukannya di rumahnya, yang juga berada di Kecamatan Sunggal.

Baca Juga:

Pada saat Pratu F dan rekannya berada di ruamh S, mereka bertemu dengan orang tua S. Sementara S, disebutkan melarikan diri dari pintu belakang. Kemudian Pratu F mengejar S dan mendapati S tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :Kepala Pengamanan Lapas di Kaltara Aniaya Napi hingga Tewas gegara Tersinggung
Kemudian S dibawa oleh Pratu F bersama rekannya untuk dimintai keterangan. Namun, S tidak mengakui dan Peatru F beserta rekannya memukul S hingga babak belur.

Setelah babak belur, akhirnya S mengakui ada dua rekan lainnya yang terlibat dalam pencurian itu. Lantas, Pratu F mengejar dua pelaku yang disebut S. Keuda pelaku lainnya pun berhasil diamankan di Kampung Lalang, Medan.

Tak sampai disitu, kedua pelaku lainnya yang diamankan juga mengakui perbuatan tersebut dan diarahkan ke lokasi penjualan sepedamotor. Namun, sepedamotor sudah tidak ada di lokasi. Selanjutnyua, ketiga pelaku dibawa ke Polsek Sunggal.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru