Pelaku Pencurian Ban Mobil di Medan Ditangkap

- Rabu, 05 Juli 2023 11:18 WIB
Pelaku Pencurian Ban Mobil di Medan Ditangkap
Internet
Pelaku pencurian ban mobil yang parkir di Petisah diamankan polisi

bulat.co.id - MEDAN | Ingat aksi pencurian dua ban mobil yang parkir di Pasar Petisah, Medan dan sempat viral di Kota Medan? Kini, pelaku pencurian tersebut saudah diamankan polisi.

Advertisement

Baca Juga:

Kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Medan Baru. Menurut pejabat sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pelaku ditangkap pada Selasa (4/7) malam. "Iya benar, pelaku telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Medan Baru," kata Fathi, Rabu (5/7/2023).

Baca Juga : Dapur Penyulingan dan Gudang Penimbunan Minyak Ilegal Subur di Langkat


Hanya saja, Fathir belum mau merinci penangkapan itu. Termasuk jumlah pelaku yang ditangkap. "Keterangan lebih lanjut nanti akan disampaikan Kapolsek Medan Baru, karena saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik," tambahnya.

Sebelumnya, kasus pencurian ban mobil mulai marak terjadi di Kota Medan. Pada Minggu (2/6/2023), salah satu video viral menampilkan ada ban mobil yang hilang di sekitar Pasar Petisah, Kota Medan.

Baca Juga : 77 Kg Ganja Kering Gagal Diselundupkan di Pariaman, Dua Pelaku Diringkus



Dalam video itu terlihat ada mobil putih plat BK 1259 AAI sedang pakir. Namun dua ban mobil bagian depan terlihat hilang. (dhan/dtk)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru