Keberadaan Ismail Bolong Belum Diketahui

- Selasa, 29 November 2022 12:06 WIB
Keberadaan Ismail Bolong Belum Diketahui
Istimewa
Gedung Bareskrim Polri
bulat.co.id -Hingga saat ini keberadaan Ismail Bolong masih belum diketahui. Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan sejak video viral Ismail Bolong yang menyeret Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto keberadaannya masih menjadi misteri.

"Ya kan sejak viral video-video itu kan beliau tidak diketahui keberadaannya ya," ucap Pipit saat dihubungi, Selasa (29/11/2022).

Disebutkan semenjak video tersebut viral, Ismail Bolong sudah tidak berada di rumahnya. Pipit mengatakan pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan RT setempat.

"Yang jelas mereka di rumahnya tidak berada di tempat tapi kita sudah titipkan ya, kepada RT-nya," ucap Pipit, seperti dikutip dari detikcom.

Ismail Bolong dijadwalkan Bareskrim Polri untuk dilakukan pemeriksaan hari ini terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Jika dia kembali mangkir, Bareskrim Polri bakal menetapkan Ismail Bolong sebagai DPO.

"Ya nanti kita lihat kalau misalnya nggak kooperatif sama sekali kita lengkapi pembuktian nanti kita DPO-kan," ujar Pipit.

Advertisement
Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru