Warung Irma Terbakar Usai Dikunjungi oleh Pasangan Calon Masinton-Mahmud pada Kampanye Pilkada

Redaksi - Sabtu, 12 Oktober 2024 13:30 WIB
Warung Irma Terbakar Usai Dikunjungi oleh Pasangan Calon Masinton-Mahmud pada Kampanye Pilkada
Kliksumut
Warung yang terbakar usai kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati
bulat.co.id -TAPTENG I Kecelakaan kebakaran yang terjadi pada warung milik Irma Suryani Panggabean (50) di Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Sabtu (12/10/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, menimbulkan polemik di kalangan masyarakat.

Advertisement

Warung ini sebelumnya dikunjungi oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Masinton Pasaribu dan Mahmud Efendi Lubis, dalam waktu yang berbeda. Sebagai anggota tim pemenangan Masinton-Mahmud, Irma juga menjadi bagian dari rombongan kampanye tersebut.

Baca Juga:

Dua minggu lalu, Mahmud datang ke warung Irma untuk bertemu dengan warga, sedangkan tiga hari sebelum kebakaran, Masinton datang untuk berkenalan dengan warga.

Meski kehadiran pasangan calon tersebut membuat warga setempat merasa tertarik, mereka juga bertanya-tanya apakah insiden kebakaran terkait dengan kehadiran Masinton-Mahmud di warung Irma.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru