Direspon Kemensos, Bocah Penderita Benjolan di Wajah Dirujuk Ke RSU Adam Malik

Reza - Kamis, 13 Juli 2023 11:45 WIB
Direspon Kemensos, Bocah Penderita Benjolan di Wajah Dirujuk Ke RSU Adam Malik
Reza
Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) merespon dan bantu bocah perempuan penderita benjolan di wajah asal Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk berobat ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, Rabu (12/7/7


Advertisement

Sementara mewakili pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Kadis Sosial Riswan Harahap menyampaikan, harapan berobat bocah perempuan pengidap benjolan di wajah telah dapat diwujudkan bersama.

Baca Juga:

"Semoga apa yang diharapkan adek kita ini dapat terlaksana berobat dengan baik, kita doakan kesehatan yang dia inginkan kiranya menjadi jodoh untuk sembuh nantinya." ujar Riswan Harahap.

Baca Juga :Saat Ini, Mantan Pejabat Kepala Desa Bunuh Raya Ada di Rutan Kabanjahe
Sebelumnya, beberapa media di Madina memberitakan perihal bocah perempuan berusia 8 tahun bernama Asifa warga kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina harus menjalani hidup dengan kondisi memprihatinkan. Ada benjolan diantara kedua matanya sejak lahir dan saat ini sudah sebesar bola tenis.

Asifa merupakan anak satu-satunya Salbiana (45) dari buah perkawinan kedua dari suaminya Isro (58). Keluarga kurang mampu ini tinggal di Lorong Tujuh, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu.

"Benjolan ini bawaan lahir, sempat diperiksakan ke Puskesmas, dokter menyampaikan ini bisa dioperasi nanti, akan tetapi karena kami tak punya biaya hingga kini belum dapat dioperasi." kata Salbiana di kediamannya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru