Polres Nagekeo Diduga Ancam Wartawan, Kapolda NTT Kirim Tim Investigasi Kasus

Ven Darung - Jumat, 28 April 2023 08:14 WIB
Polres Nagekeo Diduga Ancam Wartawan, Kapolda NTT Kirim Tim Investigasi Kasus
Istimewa
bulat.co.id -Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma merespon kasus Polres Nagekeo yang diduga intimidasi Wartawan.

Johni mengatakan pihaknya sudah mengusut kasus tersebut. "Kita sudah turunkan tim. Jadi kemarin sudah turun tim kesana. Tim dari Propam, Intel, Reskrim dan sekarang mereka sedang menginvestigasi hasilnya bagaimana, ya nanti kita lihat," ungkap Johni saat melakukan jumpa Pers di Polres Manggarai Barat pada kamis (27/4/23).

Sebelumnya, dugaan ancaman kekerasan pada wartawan Tribun Flores di whatsapp grup bentukan Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata yang diberi nama "KH Destro" menyebar luas dalam bentuk tangkapan layar.

Diduga, ancaman kekerasan terhadap wartawan Tribun Flores, Patrick Djawa ini bermula dari kasus penghadangan mobil Kapolres Nagekeo oleh sejumlah pemuda di Asesa, Nagekeo, NTT.

Wartawan Tribun Flores itu mencoba melakukan konfirmasi video yang beredar pada Minggu, (9/4/23). Pasalnya video ini menampilkan kekerasan yang dialami salah seorang warga.

Grup WA itu beranggotakan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Negekeo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudha Pranata dan sejumlah wartawan.

Dalam tangkapan layar grup WA bernama KH Destro terlihat Kapolres Nagekeo Yudha menulis sejumlah pesan.

Advertisement
Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru